Kamis, 08 Maret 2012

Tugas Ilmu Budaya Dasar

Pertanyaan :

1.      Apa alasan kalian masuk jurusan Sistem Informasi?


            Alasan saya masuk jurusan ini adalah karena saya ingin mencoba menjadi seorang programer ataupun sayang ingin menjadi orang yang ahli dibidang komputer, agar diri saya tidak terlalu gaptek (gagap teknologi). Saya ingin mendapatkan ilmu yang luas tentang komputer dan jaringannya agar saya juga bisa mengaplikasikannya nanti nanti. Menurut saya pun jurusan ini sangat tepat untuk orang yang mau mengerti komputer dari awal, karena dijurusan ini kita belajar dari dasar, sayang saya hanya menyesalkan di awal ada pelajaran berbau kimia dan fisikia, karena saya orang ips 2 tahun saya tidak mendapatkan pelajaran itu. Jadi langsung kaget ketika mendapatkan pelajaran tersebut. Mungkin hanya itu alasan saya mengapa saya masuk jurusan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar